Senin, 21 Januari 2019

cara memindahkan akun ml ke hp lain

Pada tutorial kali ini teknotune akan meberikan cara memindahkan akun mobile legends ke hp lainnya agar kalian tidak membuat akun dari awal lagi ketika anda telah berganti handpone. Sebenarnya ada banyak alasan mengapa banyak orang ingin memindahkan akun salah satunya adalah karena kalian telah mengganti handpone baru ataupun ingin menjualnya yang otomatis akun anda harus dipindahkan kehandpone sang pembeli.

Namun sebelum kalian memindahkkan akun, kalian harus bind atau mengkaitkan akun mobile legends anda kedalam akun social media yang disediakan seperti google, facebook ataupun vk. Jadi jika anda belum melakukan bind akun anda, sebaiknya anda bind terlebih dahulu.

Cara ini juga bisa kalian gunakan sebagai cara untuk bermain mobile legends dengan 2 akun atau lebih loh, jadi sangat bermaanfaat bukan pada tutorial ini. Langsung saja kita lakukan caranya dengan mudah berikut ini.

Selain itu cara ini hanya bisa digunakan untuk memindahkan akun antar OS (platform) saja. Jadi anda cuma bisa memindahkan akun dari handpone android ke handpone android juga, cara ini tidak bisa memindahkan akun dari handpone android ke handpone iOS karena beberda sistem dan terdapat peraturan yang diterapkan di IOS
  • Buka aplikasi game mobile legends di hp baru anda.
  • Klik gambar profil anda.
cara memindahkan akun mobile legends ke handpone lain
  • Klik account yang berada di bagian bawah.
  • Klik login to the existing account.
klik login to the existing account
  • Pilih salah satu media social yang telah anda bind mobile legends anda, jika anda pilih google klik add accounts lalu masukan email dan password google anda, jika anda memilih facebook silahkan langsung masukan email dan password facebook anda, namun jika anda menggunakan aplikasi facebook anda harus login akun facebook anda terlebih dahulu di aplikasi facebook anda.
  • Selesai anda akan merestart aplikasi game mobile legends secara otomatis, dan account anda telah dipindahkan ke hp baru anda.
Baca Juga - Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

    Penutup

    Sangat mudah bukan untuk cara memindahkan akun mobie legends ke hp lain, sekarang anda bisa bermain akun anda di berbagai handpone tanpa perlu kawatir akan bermain dari ulang lagi.

    Yang harus diingat cara ini hanya bekerja jika anda memindahkan akun dari android ke android atau dar ios ke ios. Cara ini tidak bisa untuk memindahkan akun dari android ke ios atau sebaliknya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    cara mahir mengendalikan jhonson

    Tips GG Menggunakan Johnson di Mobile Legends By  Tanri Raafani  / 09 February 2018 Awal tahun menjadi momen bagi hero-hero lama  ...